Wednesday, December 3, 2008

grmblgrmbl!!

saya sebal!

kenapa sih tugas tugas sekolah harus di print dengan printer ke kertas?

kenapa gak dengan soft file aj

dasar sekolah katrok yang soksok berstandar internasional

uda buang2 kertas!

di ruma uda betepak (berserakan) tuh kertas uda abis digigitin di taein kecoa

apalagi kalo mndadak (kaya kasus saya) harus pgi nge jilid lgi uda malem toko uda pada mau tutup
uda gtu tman yang extreem leletnyaaa ya allah!

----------------------

case closed

No comments:

Maps